Rabu, 11 Februari 2015

5 KELUARGA DI BAWAH 1 ATAP SMANSA

Assalammualaikum wr.wb.
Duh, kayaknya lama banget gak pernah posting :D berasa gak pernah keurus banget nih blog. Tapi ngomong-ngomong, selama ini (sejak posting terakhirku) banyak hal yang berubah dihidupku. Sebenernya ini lebay, tapi beneran deh banyak banget yang berubah dalam hidupku. Tapi apapun itu, aku tetaplah aku, Fira, sang pemimpi, haha :D Yaa, jadi meskipun hidupku berubah, diriku dan jiwaku tak akan pernah berubah, sifatku masih kayak yang dulu kok, hehe.. Walaupun ada beberapa tambahan sifat aneh sih :p tak apa lah, yang penting sifat asliku masih, ah sudahlah lupakan.
Nih, aku udah daftar beberapa hal yang ada di bagian hidupku sekarang. Dan dibawah ini bakalan aku jelasin satu per satu dalam sebuah posting. Tapi, tetep aja gak sekarang langsung semuanya. Mungkin aku bakalan posting 1-2 hari sekali, hehe maklumlah, sekarang aku jadi anak super sibuk, lebih tepatnya menyibukkan diri sih, haha :D Tapi beneran kok, aku bakalan ceritain semuanya, walaupun entah kapan waktu pastinya .-.



1. SMA NEGERI 1 MAGELANG (GHS 66)


“Dari sinilah cerita itu dimulai, cerita tentang seorang remaja yang sedang berusaha mencari jati dirinya, menggapai asanya, dan menemukan indahnya masa muda.”


2. X MIA 6 - GHS 66 (PYAX)

“DI sini keluarga pertamanya di gedung bersejarah yang bernama SMANSA.”


3. MPK SMA NEGERI 1 MAGELANG (2014/2015)


“Ketika si remaja tahu bahwa warna-warni masa SMA itu dimulai setelah bel pulang sekolah.”


4. REDAKSI BERITA SMANSA  (SIBEMA 29)


“Di tempat ini, dia ingin seperti idola-idolanya.”


5. GLADIOOL PECINTA ALAM (GLACIAL XXI)


“Di sinilah 37 sahabat itu lahir, siapa mereka?”


6. BELAJAR UNTUK MASA DEPAN


“Saat si remaja tahu, bahwa dia juga harus memikirkan masa depannya.”


7. PETUALANG - WARTAWAN - ILMUWAN


“Dan inilah ekspektasi masa depannya, semua berawal dari mimpi, rencana, usaha, doa, dan hingga akhirnya syukur terhadap Allah Yang Maha Kuasa.” Seribu cerita dari sebuah gedung tua di Kota Sejuta Bunga, SMA NEGERI 1 MAGELANG. Whatever you say, this is our pride SMANSA! Gladiool High School 1 Magelang :)




- 5 keluarga di bawah 1 atap SMANSA -
* GHS 66 - MPK - GLACIAL - SIBEMA - OSN *


- F -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar