Kamis, 20 Februari 2014

Favorite Part 1 #Maudy Ayunda

Hai readers! Apa kabar? Emm.. mungkin postinganku awal-awal ini bakalan banyak membahas tentang kesukaan-kesukaanku. Dan di postinganku kali ini, aku mau membahas tentang >>> artis favoritku. Yups! Maudy Ayunda.
Maudy Ayunda
Enggak tau kapan aku mulai ngefans sama Kak Maudy. Tapi aku mulai kenal sama Kak Maudy itu sejak dia main di film Perahu Kertas 1, trus aku tahu dan suka lagunya yang berjudul Perahu Kertas yang juga jadi soundtrack film tersebut, dan sejak saat itu sampai aku nonton film terakhirnya yang berjudul Refrain, eh aku udah jadi fans beratnya, udah jadi Maudears.
Kalau gak salah nih ya, aku mulai jadi benar-benar Maudears itu libur akhir tahun 2013 kemarin. Aku suka nge-replay lagunya Kak Mod berulang-ulang dan hampir seharian tapi gak pernah bosen, suka ngliat aktingnya di film Perahu Kertas 1 & 2, Refrain, dan Sang Pemimpi berulang-ulang, suka download & ngliatin foto-fotonya dan gak pernah bosen, suka liat video-videonya di YouTube. Ah pokoknya banyak deh yang aku lakuin dan berkaitan dengan Kak Mod.
Nah, sekarang aku mau ngejelasin sedikit tentang Kak Mod yang aku tahu nih. Enjoy it!

Nama     : Ayunda Faza Maudya
Lahir      : Jakarta, 19 Desember 1994
Ibu          : Mureen Jasmine
Agama   : Islam
Namanya aslinya Ayunda Faza Maudya, nama populernya Maudy Ayunda, dan nama panggilan akrab di keluarga dan di para fansnya Mod / Kak Mod. Perempuan cantik ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1994 dengan bobot 4.2 kg saat lahir (you can also read on maudyayunda.com). Maudy Ayunda sekarang ini sedang menuntut ilmu di University of Oxford, Inggris (mulai kuliah : Oktober). Namun di sela-sela kesibukannya kuliah, dirinya masih tetap mempunyai jadwal pulang ke tanah air setiap dua bulan sekali, karena Maudy tetap ingin antara pendidikan dan karier berjalan seimbang.

Maudy Ayunda adalah seorang artis multitalenta / serbabisa. Maudy bisa memainkan beberapa alat musik diantaranya gitar, biola, dan piano. Maudy juga fasih beberapa bahasa asing, yaitu Inggris, Spanyol, Mandarin, China,dan Perancis. Sampai saat ini Maudy telah membintangi banyak sekali film, yaitu Untuk Rena (2004) dari sinilah awal karier Maudy, Sang Pemimpi (2008), Rumah Tanpa Jendela (2010), Tendangan dari Langit (2011), Perahu Kertas 1 & 2 (2012), Refrain (2013), dan 2014.
Album pertama yang telah dirilis Maudy Ayunda adalah Panggil Aku (2011), yang berisi 10 lagu. Selain itu Maudy juga memiliki beberapa single diantaranya, Tahu Diri (OST. Perahu Kertas), Perahu Kertas (OST. Perahu Kertas), Cinta Datang Terlambat (OST. Refrain), dan di akhir tahun 2013 lalu Maudy meluncurkan single terbarunya bersama youtuber asal Amerika David Choi yang berjudul By My Side.
Nah, guys! Mungkin cukup itu yang bisa aku jelasin tentang Maudy Ayunda. Kalau kalian mau tahu lebih lanjut seputar Kak Mod, kalian bisa membuka di website pribadinya maudyayunda.com atau melalui social network twitter (@maudyayunda).
Oke, sekian dan terima kasih karena telah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan kali ini. Bye! Danke (^_^)


~ F ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar