Kamis, 20 Februari 2014

Welcome to My Blog

Hai, readers! Selamat datang di Blog baruku. Rencananya Blog ini bakalan aku isi dengan kegiatan / pengalaman seruku dan sebagai tempat untuk aku berbagi banyak informasi. Aku berharap postingan-postingan yang ada di dalam Blog ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dan bisa menginspirasi banyak orang.
Tapi sebelum aku mulai memosting banyak hal, ada baiknya kalau aku mengenalkan sedikiit tentang aku. Skip this >>>

Namaku Nita Safira, dan biasa dipanggil Fira, tapi untuk orang yang baru kenal biasa panggil aku Nita, it’s okay, tapi berhubung banyak yang namanya Nita, jadi panggilnya Fira aja. Aku lahir di Magelang, 10 Juni 1999. Anak kedua dari tiga bersaudara, dan sekarang hidup bahagia di Secang, Magelang. Aku 100% muslimah, tapi belum sepenuhnya muslim yang beriman, dan sedang berusaha untuk meraihnya.
Aku punya banyak hobi,  mulai dari hobi yang bermanfaat kayak baca buku sampai hobi yang gak ada manfaatnya sama sekali dan membuat orang jadi kesel, ngejahilin orang. Saat ini aku duduk di bangu kelas 9 SMP Negeri 1 Magelang, dan di sinilah aku menemukan banyak hal seru dan gak pernah bisa aku lupakan.
Masa putih biru
Masa dimana cinta dan cita mulai beradu
Masa dimana aku mulai bertemu dengan banyak hal seru
Masa yang akan ku ingat selalu
Mungkin itulah sedikit syair yang bisa menggambarkan masa-masa SMPku, dan setahun lagi aku akan jadi anak SMA, yuhuuuuu!!! Satu hal sangat aku tunggu sekarang adalah masa-masa setelah ujian nasional, ya libur panjang. Aku suka libur, karena libur adalah waktu yang sangat cocok untuk menggemukkan badan. Ya, aku sangat ingin gemuk, sekarang ini tinggiku 155 cm dan beratku cuma 42 kg, kalau mau dihitung dengan berat ideal, beratku kurang 7,5 kg. 7,5 KG!!!! Banyak banget, disaat teman-temanku ingin melangsingkan badan aku justru sedang berusaha menggemukkan badan. Huh!
Tapi ngomong-ngomong soal mimpi dan cita-cita, nggak cuman menggemukkan badan, banyak banget mimpi aku yang belum kesampaian : bahagiain keluarga, pergi ke Jerman, kuliah di Technische Univertität Berlin,  ketemu Maudy Ayunda, ketemu Pak Presiden, naik haji, mendaki gunung, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Tapi cita-cita yang paling ingin aku capai dalam waktu dekat ini adalah dapat nilai ujian nasinal 10 di semua mata pelajaran, jadinya NEMnya 40, trus bisa ketemu Pak Menteri deh. Hehe..
Banyak hal tentang aku yang banyak orang gak ketahui, aku suka gerimis, tapi aku gak suka hujan deras apalagi kalau ada anginnya, aku takut. Aku lebih suka film dan lagu-lagu Indonesia daripada lagu-lagu luar negeri. Aku benci sama kebiasaan (bukan orangnya, tapi kebiasaannya) suka budaya luar, terutama K-POP, karena menurutku itu semua sungguh xenosentrime (menganggap budaya luar lebih baik dari pada budaya sendiri).
Aku suka baca novel tentang perjalanan hidup sesorang menjadi sukses, karena aku ingin jadi orang sukses. Aku suka cerita-cerita yang happy ending. Aku suka nonton sinetron yang lucu-lucu. Hewan yang paling aku sukai adalah kucing, aku paling suka kucing yang bulunya lembut banget. Aku suka banget sama kopi, I don’t khow why? Tapi mungkin karena aku suka begadang sampai jam 2 pagi sebelum ujian atau ulangan, dan hanya kopi yang bisa membuat aku bisa begadang.
Negara impian aku Jerman, aku pengen kayak Pak Habibie yang bisa kuliah di sana, aku pengen kuliah di sana di Technische Univertität Berlin jurusannya Teknik Indutri, trus habis itu aku pulang ke Indonesia untuk mengaplikasikan ilmu aku dan membangun Indonesia. Yey! 

Dan yang terahir, aku ngefans banget sama Maudy Ayunda, aku berharap suatu saat nanti aku bisa ketemu sama Kak Maudy. Dan karena Kak Mod juga aku jadi Agen Neptunus Non-Aquarius, gelarku Nita Safira Neptuniamania Agenus Geminius La-Aquarius, karena zodiakku Gemini.
Oke readers! That’s little about me. Thank you for reading. Danke.. (^_^)

Contact me :
HP                : O85729969108
Twitter         : @nitaa_safiraa
E-mail          : nitasafira99@yahoo.com



~ F ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar